Yesus Disalibkan

Posted by -Indah- , Monday, May 2, 2011 12:09 AM

Mon 2/5 (12:05 am)

Yesus disalibkan karena cintaNya
Kepadaku, kepadamu
Yesus disalibkan karena cintaNya
Dosa dihapuskan

~.*.~

Kemaren ini salah satu pendeta menyentil dalam khotbahnya yang bagus buat jadi bahan renungan, "Siapakah saya ini sehingga Tuhan rela mati di atas kayu salib untuk menebus dosa saya?"

Segitu besarnya kasih Allah pada setiap dari kita hingga Ia mengorbankan nyawaNya demi menyelamatkan kita. Tiada kasih yang lebih besar dari kasihNya.

Tuhan, terima kasih untuk salibMu dan pengorbananMu di atas kayu salib untuk menebus dosa saya.

Ada satu lagi yang gua suka dari khotbah yang gua denger loong ago, kurang lebih dibilang gini : "Tiada satu hal pun yang dapat kita lakukan untuk bisa menambah ataupun mengurangi kasih Allah pada diri kita."

Karena Tuhan itu bukan Allah yang bisa disuap oleh perbuatan baik yang kita lakukan. Karena Dia terlebih dahulu telah mengasihi kita maka kita bisa mengasihi orang lain dan melakukan apa yang baik di mataNya.

Selamat memasuki bulan Mei ;)

Mon 2/5 (12:09 am)

0 Response to "Yesus Disalibkan"