Yesus Itulah Satu2nya

Posted by -Indah- , Wednesday, August 25, 2010 5:03 PM

Rabu 25/8 (4:49 pm)

Yesus itulah satu-satunya
Penolongku yang sungguh
Dia berjanji akan kembali
Angkat kita semua
Ooo.. Haleluya, puji Tuhan
Upahmu besar di Surga
Ooo.. Haleluya, puji Tuhan
Upahmu besar di surga

~.*.~

Terkadang ketika sedang dibelit oleh berbagai macam persoalan yang datang silih berganti dan membuat kita serasa sesak napas dan sulit melihat masa depan yang tiba2 aja terasa sedemikian kelamnya, seringkali kita lupa akan satu hal, bahwa Tuhan selalu ada buat kita dan bagiNya tidak ada yang mustahil..

Tuhan bukannya ngga bisa mengeluarkan kita dari permasalahan apapun yang sedang kita hadapi saat ini, akan tetapi mungkin Dia sedang dalam proses membentuk kita dengan apa yang bisa kita pelajari dari apa yang kita alami ini.. sehingga mungkin kita merasa bahwa Dia tidak peduli ama apa yang sedang kita hadapi, karena kalau Dia peduli, tentunya Dia ngga akan membiarkan kita terus menerus menderita dalam apa yang sedang kita alami ini khan?

Adalah amat mudah untuk mengucap syukur dan memujiNya ketika hidup terasa baik2 aja dan kita mendapatkan apa yang kita inginkan sementara masalah terasa ada di planet lain.. bisakah kita tetap melakukannya ketika sedang ada di tengah badai, ketika segala hal terasa salah dan sepertinya tidak ada satupun hal baik dalam hidup kita saat ini?

Tetapi Tuhan mengajarkan agar kita mengucapkan syukur dalam segala hal, bukan tebang pilih, hanya ketika sedang mendapatkan yang enak2 aja baru kita mengucap syukur sementara ketika sedang mengalami yang ngga enak, boro2 mo mengucap syukur..

Hanya Tuhan satu2nya yang selalu bisa menolong kita keluar dari segala kesesakan hanya saja waktuNya seringkali ngga sama dengan waktu kita.. bisakah kita sabar menunggu hingga waktuNya tiba? Karena Tuhan tidak pernah terlambat.. betapapun beratnya cobaan yang sedang dihadapi saat ini, jika kita masih mampu bertahan, tentunya karena Tuhan melihat kita masih sanggup..

Tuhan, hanya pertolongan daripadaMu yang selalu saya nantikan. Karena Engkau yang paling mengerti dan Engkau yang paling tau segala yang saya alami. Ulurkanlah tanganMu untuk menolong saya ya, Tuhan. Amin.

Rabu 25/8 (5:02 pm)

1 Response to "Yesus Itulah Satu2nya"

Unknown Says:

jadi ingat wkt sekolah minggu nih.lagu favorit tuh