Mata Tuhan Melihat

Posted by -Indah- , Wednesday, June 29, 2011 11:09 AM

Wed 29/6 (11:04 am)

Tadi pas lagi motong2 jamur buat dimasak, tiba2 lagu yang satu ini terlintas dalam pikiran..

~.*.~

Mata Tuhan melihat
Apa yang kita perbuat
Baik yang baik
Maupun yang jahat
Oleh sebab itulah
Jangan berbuat jahat
Tuhan melihat

~.*.~

Again, itu lagu yang diajarkan di Sekolah Minggu, ahahaha.. tanya kenapaa gua kalo teringat lagu kok lagu2 jadul mulu yaa? :p

Tapii.. dari lirik yang sederhana itu terkandung kebenaran yang seringkali terlupakan dalam kita menjalani hidup ini.. bahwa mata Tuhan itu selalu mengawasi setiap langkah kita.. tidak ada yang tersembunyi dariNya.

Ketika kita merasa bisa menyembunyikan perbuatan jahat kita dari seseorang, kita lupa bahwa ada mata yang tidak bisa dikelabuhi, betapapun rapatnya kita menyimpan rahasia tersebut.

Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat, baik yang baik maupun yang jahat..

Wed 29/6 (11:09 am)

Yesus Disalibkan

Posted by -Indah- , Monday, May 2, 2011 12:09 AM

Mon 2/5 (12:05 am)

Yesus disalibkan karena cintaNya
Kepadaku, kepadamu
Yesus disalibkan karena cintaNya
Dosa dihapuskan

~.*.~

Kemaren ini salah satu pendeta menyentil dalam khotbahnya yang bagus buat jadi bahan renungan, "Siapakah saya ini sehingga Tuhan rela mati di atas kayu salib untuk menebus dosa saya?"

Segitu besarnya kasih Allah pada setiap dari kita hingga Ia mengorbankan nyawaNya demi menyelamatkan kita. Tiada kasih yang lebih besar dari kasihNya.

Tuhan, terima kasih untuk salibMu dan pengorbananMu di atas kayu salib untuk menebus dosa saya.

Ada satu lagi yang gua suka dari khotbah yang gua denger loong ago, kurang lebih dibilang gini : "Tiada satu hal pun yang dapat kita lakukan untuk bisa menambah ataupun mengurangi kasih Allah pada diri kita."

Karena Tuhan itu bukan Allah yang bisa disuap oleh perbuatan baik yang kita lakukan. Karena Dia terlebih dahulu telah mengasihi kita maka kita bisa mengasihi orang lain dan melakukan apa yang baik di mataNya.

Selamat memasuki bulan Mei ;)

Mon 2/5 (12:09 am)

Tanda Paku

Posted by -Indah- , Monday, December 20, 2010 9:05 PM

Senin 20/12 (9:01 pm)


Tanda paku di kaki dan tangan
Tanda cinta.. tanda cintaa..
Tanda tombak menusuk di pinggang
Tanda cintanya Tuhan

Itu semua Tuhan sudah terima
Untuk tebus dosa manusia
Selamatlah orang yang tak melihat
Tapi percaya juga

Terima kasih ya, Tuhan, karena Engkau telah menebus dosa kami dan menyelamatkan kami :)


Nb. My last post here in 2010, yeaahh.. see you in 2011 :D


Senin 20/12 (9:05 pm)

Setia Setialah

Posted by -Indah- , 8:49 PM

Senin 20/12 (8:48 pm)

Setia setialah
Setialah sampai mati
Seperti Tuhan Yesus
Setialah sampai mati
Apakah balasanmu
Untuk kasih setiaNya?
Setia setialah
Setialah sampai mati

~.*.~

Can we keep being faithful to Him until the end of time? ;)

Senin 20/12 (8:49 pm)

Satu Hal Telah Kuminta

Posted by -Indah- , 8:46 PM

Senin 20/12 (8:44 pm)

Satu hal telah kuminta kepada Tuhan
Itulah yang kuingini
Diam di rumah Tuhan seumur hidupku
Menyaksikan kemuliaan Tuhan

Dan menikmat baitNya
Dan menikmati kasihNya
Dan menikmati kuasaNya
Dan menikmati firmanNya

~.*.~

Diam di rumah Tuhan seumur hidupku menyaksikan kemuliaan Tuhan..

Senin 20/12 (8:46 pm)

Tuhan Adalah Gembalaku

Posted by -Indah- , 8:43 PM

Senin 20/12 (8:39 pm)

Tuhan adalah gembalaku
Takkan kekurangan aku
Ia membaringkan aku
Di padang yang berumput hijau

Ia membimbingku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntunku ke jalan yang benar
Oleh karena namaNya

Sekalipun aku berjalan
Dalam lembah kekelaman

Aku tidak takut bahaya
Sebab Engkau besertaku
GadaMu dan tongkatMu
Itulah yang menghibur aku

Ia membimbingku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntunku ke jalan yang benar
Oleh karena namaNya

Sekalipun aku berjalan
Dalam lembah kekelaman

~.*.~

Huaa.. kebayang ngga sih harus berjalan dalam lembah kelam sendirian?! Yaikss.. gua sih ngga kebayang dhe gimana rasanya, huhuhu.. Tapi kalo berjalan di sana bersama denganNya maka kita akan merasa tenang karena bersamaNya kita selalu aman :)

Senin 20/12 (8:43 pm)

In Moment Like This

Posted by -Indah- , Sunday, December 5, 2010 9:08 PM

Minggu 5/12 (8:21 pm)

Hari ini lagi pengen aja menyanyikan lagu berikut ini..

~.*.~

"In Moment Like This"

In moment like this
I sing out a song
I sing out a love song to Jesus
In moment like this
I lift up my hands
I lift up my hands to the Lord

Singing I love You, Lord
Singing I love You, Lord
Singing I love You
Lord, I love You, Lord

~.*.~

I love You, Lord..

Minggu 5/12 (9:08 pm)