Tuhan Adalah Gembalaku

Posted by -Indah- , Monday, December 20, 2010 8:43 PM

Senin 20/12 (8:39 pm)

Tuhan adalah gembalaku
Takkan kekurangan aku
Ia membaringkan aku
Di padang yang berumput hijau

Ia membimbingku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntunku ke jalan yang benar
Oleh karena namaNya

Sekalipun aku berjalan
Dalam lembah kekelaman

Aku tidak takut bahaya
Sebab Engkau besertaku
GadaMu dan tongkatMu
Itulah yang menghibur aku

Ia membimbingku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntunku ke jalan yang benar
Oleh karena namaNya

Sekalipun aku berjalan
Dalam lembah kekelaman

~.*.~

Huaa.. kebayang ngga sih harus berjalan dalam lembah kelam sendirian?! Yaikss.. gua sih ngga kebayang dhe gimana rasanya, huhuhu.. Tapi kalo berjalan di sana bersama denganNya maka kita akan merasa tenang karena bersamaNya kita selalu aman :)

Senin 20/12 (8:43 pm)

0 Response to "Tuhan Adalah Gembalaku"