Janji Tuhan & Kesabaran

Posted by -Indah- , Monday, June 28, 2010 8:25 PM

Senin 28/6 (8:17 pm)

2 Petrus 3:9 -> Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki  supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Ayat ini berada dalam perikop "Hari Tuhan" menyinggung soal waktu kedatanganNya karena dari jaman nenek moyang kita itu dibilang bahwa waktuNya udah dekat tapi ternyata sampai generasi kita, Tuhan masih belum juga datang yang menyebabkan banyak pengejek tampil mempertanyakan kedatanganNya.

Tapii.. seperti yang dibilang di ayat di atas, Tuhan itu tidak pernah lalai, apa yang pernah diucapkan dan dijanjikanNya pasti akan digenapiNya, pada waktuNya nanti.

Selagi Tuhan belum datang, itu artinya Dia masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bertobat dan mohon ampun atas segala dosa2 yang telah kita lakukan.

Jangan sampai malah terseret untuk berbuat dosa demi dosa yang makin banyak hanya karena kedatanganNya tak kunjung tiba!

Bertobatlah.. bertobatlah.. selagi masih diberikan kesempatan karena ketika telah tiba Hari Penghakiman maka segalanya telah terlambat.

Senin 28/6 (8:24 pm)

0 Response to "Janji Tuhan & Kesabaran"