Tidak ada yang mustahil

Posted by Anonymous , Sunday, July 4, 2010 6:43 PM

Lalu Yesus bertanya kepada ayah anak itu: "Sudah berapa lama ia mengalami ini?"
Jawabnya: "Sejak masa kecilnya.Dan seringkali roh itu menyeretnya ke dalam api ataupun ke dalam air untuk membinasakannya.Sebab itu jika Engkau dapat berbuat sesuatu,
tolonglah kami dan kasihanilah kami."
Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"
( Markus 9:21-23 )

Saya mengaku Tuhan, bahwa saya sering mengalami masalah kepercayaan... Berkali - kali... Setiap kali saya bertemu masalah, maka saya menjadi tidak percaya padaMu Tuhan...

Mohon bimbingannyaMu selalu, bahwa seharusnya saya tetap percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika saja saya bersedia percaya padaMu... Tidak akan ada sesuatu yang tertutup begitu rapat sehingga tidak bisa dibuka.... Tidak ada hal yang dinamakan jalan buntu karena akan selalu ada jalan keluar.... Tidak ada yang mustahil bagimu. Yang kami harus lakukan adalah Percaya PadaMu selalu...

0 Response to "Tidak ada yang mustahil"