Bersyukur

Posted by Anonymous , Tuesday, July 13, 2010 8:17 AM

Aku hendak bersyukur kepada TUHAN
karena keadilan-Nya,
dan bermazmur bagi nama TUHAN,
Yang Mahatinggi.
( Mazmur 7:18 )

Daud bersyukur pada Tuhan .....
Karena keadilan-Nya .....

Saya mengaku Tuhan
Walau saya bersyukur padaMu setiap hari
ada hal - hal yang dalam hati saya masih protes...
Kenapa ada orang yang sepertinya hidupnya mulus saja?
Kenapa ada orang yang tidak pernah mengalami susah?
Kenapa saya harus tertimpa suatu musibah?
kenapa Tuhan membiarkan hal - hal itu pada saya...?

Jadi, kesannya saya mengucap syukur karena hal tersebut wajib dilakukan setiap saat
Tidak dari dalam hati...

Padahal hidup ini, susah atau pun senang
semuanya karunia Mu, ya Tuhan
Saya tidak akan menjalani dan menikmatinya
tanpa kehendakMu
Mohon bimbinganMu selalu
agar saya tulus berucap syukur padaMu setiap hari
atas karunia kehidupan ini

Amin....

2 Response to "Bersyukur"

Unknown Says:

aku tahu lagu ini juga. wah, lagu2nya asik semua nih

-Indah- Says:

Hmm.. kadang gua juga suka protes akan hal2 yang serupa, wakakakak..

Tapi kemaren ini ketika sedang membaca FirmanNya, ada satu ayat yang lumayan "menampar" gua, huehehehe..

Coba dhe baca Roma 9:15, kalo mo lebih jelas lagi sih sekalian baca ayat2 sebelonnya ;)