Karya Terbesar

Posted by -Indah- , Friday, August 20, 2010 1:45 AM

Jumat 20/8 (1:31 am)


~.*.~

"Karya Terbesar"

Kasih yang terindah
Hati yang mulia
Hanya kutemukan di dalamMu, Yesusku
Pujian dari hatiku selalu di setiap waktuku
Tiada pernah berubah kasihku

Karya terbesar dalam hidupku
PengorbananMu yang selamatkanku
Engkaulah harta yang tak ternilai
Yang kumiliki dan kuhargai
Yesus, Engkau kukagumi
 
~.*.~

Lagu di atas pertama kali gua dengar di hari Rabu kemaren pas lagi KTM.. and hari Kamis-nya gua kembali mendengar lagu ini di salah satu acara TV! Wahh.. ada apa yaa dua hari berturut2 sampai mendengarkan lagu yang sama seperti ini, and berhubung gua kaga percaya sesuatu terjadi secara "kebetulan" jadi there must be something related to this song that I need to learn.. karena you know, Tuhan itu punya berbagai macam cara khan untuk memberikan pesan pada umatNya, hehehe..

Tuhan, terima kasih atas pengorbananMu yang telah menyelamatkan hidup saya. Ajarlah saya untuk selalu bersandar padaMu dalam menghadapi apapun dalam kehidupan saya. Amin.

Jumat 20/8 (1:45 am)

0 Response to "Karya Terbesar"