Janganlah Jauh Daripadaku

Posted by -Indah- , Sunday, September 19, 2010 10:44 PM

Minggu 19/9 (10:38 pm)

Mazmur 22:12 -> Janganlah jauh dari padaku, sebab kesusahan telah dekat, dan tidak ada yang menolong.

Semakin lama gua semakin menyadari bahwa kita emang ngga bisa mengandalkan manusia untuk senantiasa mengulurkan tangan mereka dan menolong kita kapanpun kita sedang mengalami kesusahan karena there are times di mana saking sedihnya ituu kita ngga bisa mengucapkan kata2 permohonan minta tolong kepada orang di sekitar kita.

Dan karena kebanyakan dari kita itu bukan mind reader ataupun heart listener, gimana coba caranya mendengar apa yang ada dalam hati dan pikiran seseorang kalo mereka ngga mengeluarkan apa yang ada dalam diri mereka dalam bentuk kata2 yang bisa kita baca ataupun kita dengar?

Tetapi Tuhan? Tuhan tau segala hal yang kita alami, bahkan dengan versi yang jauh lebih komplit dari yang mampu kita mengerti. Karenanya dalam segala hal itu yang harus kita harapkan adalah agar Tuhan tidak pernah meninggalkan kita karena hanya Dialah yang bisa memampukan kita untuk melalui segala macam cobaan kehidupan karena kekuatan yang daripadaNya lah yang membuat kita dapat bertahan dan melewati semuanya.

Janganlah jauh daripadaku, ya Tuhan, karena saya tau bahwa saya tidak akan mampu untuk berjalan sendiri tanpa pertolonganMu.

Minggu 19/9 (10:44 pm)

0 Response to "Janganlah Jauh Daripadaku"