Surat kepada Tuhan

Posted by Anonymous , Sunday, September 26, 2010 10:38 PM

Tuhan,
maaf sudah lama saya menjauh dari Mu...
Ada begitu banyak kejadian yang membuat saya berpikir, apakah Tuhan telah meninggalkan saya dan keluarga? Kenapa begitu banyak masalah yang harus saya hadapi sendirian?
Tapi lalu saya berpikir lagi, hingga detik ini saya masih menikmati kebersamaan bersama keluarga apapun masalahnya...tentunya itu karunia dari Mu juga...

Karenanya, saya ingin menulis uneg - uneg ini pada Mu

Tuhan,
mengapa ya kebanyakan (saya bilang kebanyakan loh, berarti tidak semua) orang yang menjadi pengikut setia Mu justru sering menjadi orang yang paling brengsek? Begitu beratkah jalan untuk menjadi hamba setia Mu? Mereka begitu sibuk menjalin hubungan denganMu... Namun rendah kemampuan untuk berkomunikasi dan menjadi air penyejuk bagi umatMu yang lain... Mereka sombong iman... Mereka rajin mengikuti ibadahmu, menjadi gembala bagi domba - dombaMu, menjadi pelayan umat...tapi mereka juga yang melanggar sebagian besar perintahMu...

Mereka menyakiti orang lain, berbuat semena - semana, memanfaatkan situasi, menghakimi orang lain, beranggapan hanya diri mereka yang benar, tidak bisa menerima kritikan orang lain...dan buanyaaaaaaak lagi...

Apakah begitu ujian yang Tuhan berikan bagi mereka? Karena, bagimana mungkin mereka menjadi nelayan yang dapat menjaring umatMu dan bahkan calon umatMu jika kelakuan mereka sendiri minus besar?

Maaf saya sudah mengomel lewat surat ini Tuhan... Mohon berikan petunjuknya...

Amin...
(semoga surat ini bukan jadi alasan buat saya untuk menghindari ajaran Mu)

0 Response to "Surat kepada Tuhan"