Allah Peduli

Posted by -Indah- , Sunday, October 3, 2010 10:55 PM

Minggu 3/10 (10:10 pm)

~.*.~

Banyak perkara yang tak dapat kumengerti
Mengapakah harus terjadi
Di dalam kehidupan ini

Satu perkara yang kusimpan dalam hati
Tiada sesuatu kan terjadi
Tanpa Allah peduli

Allah mengerti Allah peduli
Segala persoalan yang kita hadapi
Tak akan pernah dibiarkanNya
Ku bergumul sendiri
Sebab Allah mengerti

~.*.~

Seringkali ketika sedang mengalami kejadian ngga mengenakkan dalam hidup, walau udah mencoba untuk ngga bertanya, tapi terkadang pertanyaan itu timbul dalam hati, kenapa semuanya harus terjadi? Kenapa harus mengalami hal2 buruk dalam hidup kita ini, padahal kita udah setia di dalam Tuhan, dan sebisa mungkin kita udah menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, tetapi kenapa juga kejadian2 ngga menyenangkan masih aja akrab menyapa dalam hidup kita ini?

Dan biasanya ketika sedang sedih itu susah untuk bisa mengerti dan mengamini ataupun melihat bahwa Tuhan punya rencana yang indah untuk kita di kemudian hari di balik segala kesusahan yang harus kita hadapi saat ini.

Dan terkadang mungkin kita merasa bahwa Tuhan pastilah ngga peduli sama kita, karena kalo Dia peduli, tentunya Dia ngga akan membiarkan kita terus menerus menderita khan?

Hmm.. mungkin di sinilah iblis menebar jeratnya supaya kita jadi menjauh ama Tuhan padahal justru di saat2 kita sedang mengalami kesusahan itu, di saat itulah pertolongan Tuhan dalam hidup kita itu semakin terasa nyata betapa Dia memberikan kita kekuatan untuk dapat melalui segala cobaan dan betapa penghiburanNya memampukan kita melewati lautan kesedihan.

Allah tau dan Allah peduli akan apa yang terjadi dalam hidup kita, dan hanya karena saat ini kita mungkin sedang mengalami hal2 yang ngga mengenakkan, ngga akan bisa menghapus segala kebaikan yang telah diberikanNya dalam hidup kita dari sejak kita dilahirkan, bukan begitu? ;)

Jadi? Bertahanlah karena segala sesuatu pasti akan menemui sebuah akhiran, sama seperti hal2 yang menyenangkan juga pasti akan berakhir, hal2 yang ngga mengenakkan juga pasti suatu saat akan berlalu. Bertahanlah dan janganlah pergi menjauh dariNya..

Minggu 3/10 (10:54 pm)

0 Response to "Allah Peduli"