Bahwa Tuhan Juga

Posted by -Indah- , Wednesday, October 6, 2010 6:13 AM

Rabu 6/10 (6:07 am)

Hmm.. kalo ngga salah sih dimulainya dari kemaren siang dhe, ada 1 lagu yang terngiang2 terus di kepala gua, sebuah lagu (again) lama, ahahaa.. kenapa yaa yang suka keinget itu lagu2 lama muluu? :p

~.*.~

"Bahwa Tuhan Juga"

Bahwa Tuhan juga
Gunung batuku
Bahwa Tuhan juga
Kota bentengku
Bahwa Tuhan juga
Penolongkuu
Yaitu Allahku dan gunung batuku

Aku percaya akan Dia
Perlindunganku
Aku percaya akan Dia
Tanduk selamatku
Aku percaya akan Dia
Sang perisaiku
Tempat perlindungan yang tinggi

~.*.~

Tuhan adalah tempat perlindungan dan kota benteng yang tidak tergoyahkan, selama Dia melindungi kita maka ngga ada satupun yang bisa mencelakai kita karena hanya dalam naunganNya kita aman :)

Hmm.. mengingat betapa lagu2 yang sering keinget itu adalah lagu2 yang udah gua denger dari jaman Sekolah Minggu duluu.. jadi menyadari betapa pentingnya untuk mengajak anak2 "kecil" itu mengenal Tuhan sejak dini karena apa yang ditaburkan di dalam hati anak2 tersebut, walaupun mungkin ngga terlalu kentara hasilnya dalam waktu dekat, tapii semua yang ditaburkan itu akan berbuah pada waktunya nanti dan di saat2 anak tersebut (yang mungkin udah beranjak tua :p) memerlukannya, maka benih2 ituu akan muncul dan memberikan penghiburan dan kelegaan baginya ;)

Rabu 6/10 (6:13 am)

0 Response to "Bahwa Tuhan Juga"