Bahwasanya Untuk Selama2nya Kasih Setia-Nya

Posted by -Indah- , Friday, October 29, 2010 5:46 AM

Jumat 29/10 (5:37 am)

Bacaan hari ini dari Mazmur 136:1-26, versi komplitnya silahkan baca sendiri kali yaa, ahahaha.. soalnya banyaaak bangets boo.. cape ngetiknyaa :p

Cuman ada yang menarik dari Mazmur 136 ini.. kalo diperhatikan, di tiap2 ayat itu selalu diakhiri dengan kalimat "Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya"!

Coba dhe baca pasal yang satu ini dan perhatikan..

Ketika dalam 26 ayat secara berturut2 disampaikan pesan yang sama, tidakkah itu berarti ada sesuatu yang harusnya mendapatkan perhatian lebih dari kita?

"Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya"..

Berbahagialah kita bahwa Tuhan bukanlah Allah yang mudah berubah2 hatinya.. kebayang ngga sih kalo Tuhan itu moody seperti kita? Sebentar Dia sayang kita.. terus ketika kita menyebalkan langsung dilenyapkanNya dari muka bumi ini? Huaa.. kalo Tuhan seperti itu mungkin kita ngga akan sampai mengalami hidup di dunia ini karena bumi udah kosong ntah dari sejak kapan, ahahaha..

Kasih setia-Nya untuk selama-lamanya.. hmm.. kesetiaan.. baru 2 malam yang lalu mendengar pesan untuk tetap setia di dalamNya sampai waktu penghabisan kita di dunia ini..

Karena Dia selalu setia mengasihi dan menyayangi kita, kenapa kita ngga menuruti teladanNya dan belajar untuk setia kepadaNya terlepas dari beragam keadaan yang mungkin kita hadapi dalam perjalanan menuju akhir kehidupan kita? ;)

Jumat 29/10 (5:45 am)

0 Response to "Bahwasanya Untuk Selama2nya Kasih Setia-Nya"