Hal Kekuatiran

Posted by Anonymous , Sunday, May 23, 2010 8:57 PM

Dari Lukas 12: 22
Karena itu Aku berkata kepadamu: Jangalah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting daripada makanan dan tubuh itu lebih penting daripada pakaian?

Walau sudah berkali – kali kita diajarkan untuk percaya selalu pada perlindungan Tuhan, ya tetap aja lah kita kuatir…

Seperti yang gue kuatirkan saat ini… Apakah keluarga gue sanggup melewati hari demi hari dengan begitu banyak kebutuhan seperti obat, makanan, biaya – biaya rumah tangga sementara ada masalah keuangan? Kenapa semua jalan sepertinya tertutup?
Mengapa sulit bagi gue untuk percaya bahwa Tuhan akan melindungi gue dan keluarga serta memastikan kekuatiran gue itu sama sekali tidak perlu?

0 Response to "Hal Kekuatiran"